Testimoni

TESTIMONIAL PENGGUNA PRODUK SYNERGY

Kesaksian Liquid Chlorophyll dan produk-produk Synergy Worldwide



Ny.Roy David Sarumpaet (Pekanbaru)


Bangun tidur jadi lebih enak...

Saya Ibu rumah tangga berusia 36 tahun dikaruniai 3 orang anak (1 laki-laki dan 2 perempuan). Sudah lama saya punya kelainan struktur tulang belakang, sehingga setiap bangun pagi saya sungguh sangat susah untuk langsung tegak berdiri.


Dan ini sudah saya alami begitu lama dan yang pasti tidak mengenakkan. Suatu hari suami saya pulang membawa produk SynergyWorldWide ke rumah, namun saya tidak bertanya lebih jauh tentang produk-produk tersebut. Saya baru tahu bahwa produk-produk tersebut adalah makanan kesehatan, dan sekalipun suami saya seorang dokter, dia paling susah untuk minum supplement seperti itu.

Setelah mendapat penjelasan tentang manfaat beberapa produk Synergy oleh Pak Haryo dan Pak Onny, barulah saya mencoba untuk mengkonsumsi produk yang sudah dibeli oleh Suami saya. Awalnya saya hanya berharap bahwa Chlorophyll bisa menambah energi saya setiap hari (biasalah ibu rumah tangga).
Saya mengkonsumsi Chlorophyll sesuai anjuran Pak Haryo yaitu sebanyak 2 sendok makan 2 kali sehari (malam hari sebelum tidur dan habis bangun tidur). Sudah hampir 1 bulan saya mengkonsumsi produk tersebut, bahkan sekarang saya juga mengkombinasikannya dengan Spirulina dari SWW juga. Ini benar-benar suatu keajaiban... PUJI TUHAN ... Sekarang saya tidak lagi merasakan sakit saat mau bangun tidur. Saya YAKIN bahwa ini semua berkat Chlorophyll dan Spirulina dari SynergyWorldWide...Saya berharap pengalaman yang saya bagikan didalam kesaksian ini, bisa bermanfaat bagi orang lain yang mungkin mempunyai pengalaman sama seperti saya. Terima kasih...



Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Putri Surjaatmadja, 24 tahun, Dosen, Jakarta.
SAYA TERBEBAS DARI RASA SAKIT YANG LUAR BIASA
Awal bergabung dengan Synergy Worldwide, lebih dari 3 bulan saya tidak aktif menjalankan bisnisnya maupun menggunakan produknya, karena saya masih skeptis dengan usaha ini. Hingga suatu saat penyakit saya kambuh.

Sebelum bergabung di Synergy, saya memiliki kista di dalam gusi saya. Kista sudah pernah dikerok dan sudah lama tidak sakit lagi. Namun + 4 bulan kemudian tiba tiba saya merasakan sakit dan gusi membengkak. Semakin hari gusi semakin membengkak, merambat ke pipi, hingga hampir ke dahi. Abses memerah dan rasanya seperti mau meledak. Sakitnya luar biasa hingga delapan hari saya tidak bisa melakukan apapun, termasuk makan. Yang bisa dilakukan hanya menangis, menahan sakit.

Dalam keadaan seperti ini ibu saya teringat dengan produk Synergy yang pernah Pak Rasyid / Ibu Cita presentasikan kepada kami. Dengan niat ikhtiar, kami mencoba Garlic dan Chlorophyll. Selain diminum, saya juga mengoleskan Garlic yang ditumbuk plus Chlorophyll tanpa air pada bagian yang bengkak, di pipi, dekat hidung, termasuk gusi.
Betapa kagetnya saya ketika esok harinya saya temukan banyak benjolan kecil pada bagian atas gusi. Tapi produk Synergy tetap saya konsumsi, walau sempat waswas. Hari kedua benjolan-benjolan itu pecah dan cairan kista ikut keluar. Hari ketiga bengkak pada pipi sudah kempes dan saya terbebas dari rasa sakit yang luar biasa.

Sekarang saya sudah sembuh dan yakin produk Synergy memang bagus. Mulai saat itu saya sebarkan berita baik tentang Synergy Worldwide ke semua orang yang saya temui dan seiring dengan itu, bisnis kami ikut berkembang. Thanks Synergy!



Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

Sulaeman, 54 tahun, Jakarta
GULA DARAH SAYA TURUN
Saat ini saya berusia 54 tahun dan bekerja sebagai konsultan pajak. Sejak 9 tahun yang lalu, tepatnya saat umur saya 45 tahun, saya mulai menderita kencing manis (diabetes).
Seperti pada penderita diabetes, rasa kantuk yang berlebihan sehabis makan, rasa haus terus menerus dan bila malam hari saya harus bolak balik sekitar 6 kali ke kamar mandi untuk buang air kecil menjadi rutinitas sehari hari.

Untuk mengatasi penyakit tersebut, saya telah berobat ke dokter dan oleh dokter diberi obat Amariel dan Glu Copage.
Saya secara terus menerus mengkonsumsi obat tersebut selama 9 tahun. Sejak bergabung dengan Synergy Worldwide
pada 26 Desember 2005 yang lalu, saya mencoba mengkonsumsi Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant
(Radical Ease) dengan dosis sesuai petunjuk. Setelah lebih kurang 2 minggu mengkonsumsi produk produk tadi, gula
darah yang saya tadinya 250 mg/dl sebelum makan (puasa) turun menjadi 145 mg/dl. Terima kasih Synergy.



Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Rustam Effendi, Jakarta

BENJOLAN DI PAYUDARA ISTRI SAYA SIRNANama saya Rustam Effendi, ikut bergabung dengan Synergy Worldwide sejak awal Juli 2005. Alasan saya pertama bergabung sebenarnya karena tertarik akan produk-produknya. Dan setelah mempelajari sistemnya saya lebih tertarik lagi untuk menjalankan bisnis ini.
Sebenarnya sudah beberapa produk yang sudah keluarga saya konsumsi, diantaranya: Colostrum buat anak saya Nadya (5 th) dan Farhan (3 th), Spirulina, Cleanser, Toner yang dipakai istri saya, dan Everflex (Joint Formula) untuk bapak saya yang terserang penyakit persendian.

Dan tentunya kami semua meminum Liquid Chlorophyll yang kedua anak saya menyebutnya "Jeruk Ambon". Dari setiap produk yang dipakai semua terlihat khasiatnya dan sangat memuaskan. Dalam kesempatan ini kesaksian yang akan saya sampaikan adalah kasus istri saya, Rinawati, yang mempunyai tumor payudara. Semasa gadis dia pernah melakukan operasi pengangkatan benjolan (tumor jinak) di payudara kanan. Namun sekitar 2 tahun setelah melahirkan anak kedua, benjolan itu semakin banyak di payudara kiri dan kanan.
Beberapa kali ke dokter RS. Pondok Indah, dan dari hasil USG dokter menyimpulkan bahwa benjolan itu tumor dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan kembali. Berdasarkan informasi dari teman-teman, istri saya dianjurkan untuk mengonsumsi teh mahkota dewa. Sejak itu dia mengonsumsi teh yang harganya 50 ribuan untuk 10 kali minum. Tapi setelah saya berikan produk Synergy Worldwide yaitu Spirulina dan Liquid Chlorophyll, dia berhenti mengonsumsi produk lain. Dan setelah meminum Liquid Chlorophyll dan Spirulina dengan teratur selama kurang lebih dua bulan semua benjolan-benjolan di payudaranya sirna entah kemana.



Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
R. Enang Raharjanto, 42 tahun, Jakarta

AMBEIEN SAYA SEMBUH
Saya bekerja sebagai karyawan di sebuah rumah sakit swasta, dan pengajar di sebuah sekolah tinggi perawatan di Jakarta. Sejak setahun yang lalu saya hipertensi, kolesterol dan ambeien. Setiap bangun pagi kepala saya pusing dan mual, dan bila makan pedas sedikit gampang buang air besar yang disertai darah.
Saya kenal dengan produk produk Synergy Worldwide dari seorang teman yang datang menjenguk saya di rumah. Akhirnya saya coba mengonsumsi Liquid Chlorophyll dan Loclo.

Kurang lebih tiga minggu pusing dan mual saya mulai berkurang serta ambeien saya sembuh. Sejak saat itu badan saya lebih sehat meskipun tidur sampai larut malam tidak pernah terserang pusing lagi. Oleh karena itu saya menanyakan kepada teman saya tersebut mengenai bisnisnya. Dan sejak saat itu saya menjalankan bisnis Synergy Worldwide. Jadinya saya sehat dan penghasilan saya bertambah.





Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

Yudhi Hartanto, 27 tahun, Bandar Lampung



BERAT BADAN SAYA TURUN 7 KGSaat ini saya berusia 27 tahun. Sejak 4 tahun yang lalu saya menderita obesitas (kegemukan). Dalam kurun waktu 2 tahun setelah menikah, berat badan saya naik menjadi 95 kg dari sebelumnya 60 kg. Dengan tinggi badan 165 cm, berat badan ini mengganggu saya dalam menjalankan berbagai aktivitas. Bergerak menjadi lambat, gampang masuk angin, mudah lelah dan maunya tidur terus.

Berbagai usaha telah saya lakukan, dari mengonsumsi produk-produk suplemen, minum ramuan tradisional sampai dengan olahraga secara teratur, tapi hasilnya tidak memuaskan.
Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk-produk NSP-Synergy oleh sponsor saya Bapak Fredi. Mulanya saya kurang yakin. Saya berpikir, “Paling-paling sama dengan produk lain yang selama ini pernah saya konsumsi”. Tapi akhirnya saya konsumsi juga. Produk-produk yang saya konsumsi antara lain, Liquid Chlorophyll, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid. TNT, Loclo dan Perfect Shape saya konsumsi sekali sehari, sementara Liquid Chlorophyll dalam sehari saya mengonsumsinya sebanyak 3 kali.
Ternyata, hanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu, berat badan saya bisa turun sampai dengan 7 kg. Bagi saya ini merupakan hal yang menggembirakan. Celana-celana saya mulai kebesaran semua, bahkan kalau seandainya saya tidak memakai ikat pinggang bisa lepas dengan sendirinya.
Hal ini membuat saya menjadi yakin sekali dengan produk-produk NSP-Synergy. Kini, berat badan saya telah berkurang sampai dengan 10 kg. Yang menggembirakan, keluhan-keluhan yang selama ini saya derita juga mulai berkurang dan bahkan hilang. Bravo Synergy!




Dari Buku Kesaksian Produk Synergy - Seri I, 2007
Yandri Akbar Pasaribu, 35 tahun, Wiraswasta, Jakarta


BELIAU SUDAH TIDAK MEMERLUKAN KURSI RODA
Sejak awal bergabung dengan Synergy Worldwide di awal tahun 2006, saya selalu tertarik untuk membuktikan manfaat dari produk produknya. Lima bulan yang lalu, saya sempat dirawat selama 3 hari di satu rumah sakit swasta di Jakarta karena wabah demam berdarah. Dengan meminum Liquid Cholorophyll sebagai suplemen secara kontinu, dalam 2 hari demam saya membaik dan jumlah trombosit saya berangsur-angsur meningkat dari 150 ribu menjadi 300 ribu sehingga dokter memperbolehkan saya untuk pulang lebih cepat.
Begitu pula ketika saya ingin menurunkan berat badan, produk yang saya konsumsi selain Liquid Chlorophyll adalah Spirulina, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid. Hasilnya berat badan saya turun dari 83 kg menjadi 71 kg dalam + 1,5 bulan.

Yang paling berkesan adalah keberhasilan produk Synergy Worldwide, yaitu Pro-Argi 9 dalam meringankan penderitaan ibunda saya tercinta yang mengalami stroke sejak sekitar lima tahun silam. Sebelumnya, karena hipertensi beliau diharuskan mengkonsumsi obat captopril dengan dosis 75 mg / hari, dan karena sulit tidur, untuk dapat beristirahat setiap malam beliau sangat bergantung pada obat tidur. Untuk dapat berjalan, beliau mesti menggunakan kursi roda atau mengandalkan bantuan orang lain.
Pada saat mulai mengkonsumsi Pro-Argi 9, tekanan darahnya naik dari 140/90 menjadi 175/100. Awalnya saya dan ibu sempat khawatir, akan tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter dan para upline, akhirnya ibu saya memutuskan untuk tetap melanjutkan pemakaian Pro-Argi9. AlhamdulilLah, dalam tempo 2 bulan kadar gula darah menjadi normal dan tekanan darahnya pun turun menjadi 135/85. Kabar baiknya lagi, beliau sudah tidak memerlukan kursi roda untuk dapat berjalan, obat tidur untuk bisa lelap, dan konsumsi captoprilnya turun menjadi hanya 25mg / hari. Sekarang beliau merasa lebih sehat, dan kami sekeluarga merasa berbahagia sekali.

KESAKSIAN PARA PENDERITA NYERI HAID, WASIR, DIABETES DAN LAINNYA

Beberapa penderita penyakit yang sudah tahunan, macam wasir, nyeri haid, hipertensi hingga diabetes menuturkan rahasia kebehasilan mereka untuk kini kembali hidup sehat. Tanpa tendensi apa-apa, kini mereka memberi kesaksian, ingin berbagi kebahagiaan yang kini mereka rasakan kepada siapa saja yang juga ingin kembali sehat.
———————————————————————-


Kwee L. Fransiska – Surabaya
Nyeri Haid

Sejak melahirkan anak yang kedua January 2004 saya mengalami nyeri saat menstruasi dan tidak pernah teratur.. Hal itu berlangsung kira-kira selama satu tahun.
Suatu hari suami saya pulang membawa ekstrak klorofil bernama Liquid Choropyll. Dia sendiri tidak tahu kegunaannya. Dia hanya bilang ini supplemen dari Amerika dan saya dipaksa untuk minumnya. Terus terang kalau dilihat dari warnanya saya tidak tertarik, apalagi saya termasuk orang yang anti terhadap obat-obatan.. Tapi karena dipaksa, ya akhirnya saya minum.
Ternyata besok paginya, badan saya terasa segar, padahal biasanya selalu pegal-pegal dan ngantuk karena kurang tidur. Bukan itu saja, buang air besar jadi lancar, padahal sebelumnya saya juga sering mengalami sembelit. Dan yang luar biasa nyeri pada saat haid pun lenyap tanpa terasa lagi. Saya kaget karena darah menstruasi berwarna hitam, waktu itu saya belum mengerti kalau Liquid Choropyll juga bisa menyehatkan kandungan. Saya minum Liquid Choropyll terus, dan pada bulan kedua saya tidak lagi pernah merasakan nyeri haid, dan darah menstruasi yang kehitaman berangsur-angsur normal kembali.
———————————————————————

Tien Suharti - Surabaya
DiabetesSaya Ibu berusia 56 tahun tinggal di Surabaya . Sudah hampir 15 tahun, saya selalu menderita penyakit diabetes. Saya sudah berobat ke dokter. Kadar gula saya naik turun dan pernah mencapai 480. Pada suatu hari, ada teman memberikan Liquid Choropyll. Katanya bagyus untuk sakit diabetes dan pelancaran buang air besar. Lalu saya coba konsumsi, dan pada hari kelima saya sudah lancar lagi buang air besar.
Dan setelah mengkonsumsi hampir 2 minggu badan saya terasa enak dan saya cek lagi glukosa saya, turun sampai 130. Dan saya sekarang sudah mengurangi obat dari dokter dan rutin minum Chloropyll (klorofil)
———————————————————————

Ny. Mufit - Surabaya
Stroke & Diabetes

Saya mempunyai seorang ibu berusia 68 tahun. Beliau merupakan panutan saya dan orang yang sangat saya cintai. Sudah hampir 7 tahun ibu saya mengalami komplikasi kencing manis dan darah tinggi sampai kulitnya luka dan tidak bisa sembuh. Tepat 2 tahun lalu ibu saya kena stroke dan organ sebelah kanannya tidak dapat digunakan. Kadar gula mencapai 450. Sudah berbagai cara saya coba termasuk pengobatan dokter tapi tetap tidak ada perubahan.
Beberapa bulan yang lalu ada teman yang menawarkan produk dari Amerika, pertama saya tidak tertarik. Tetapi teman saya bilang ini produk herbal dan sudah banyak kesaksian. Akhirnya saya tertarik juga dan membeli Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant. lalu saya suruh ibu saya untuk minum dan mengoleskan LC pada ke lukanya sesuai dengan anjuran teman saya. Hampir 2 bulan, ibu saya telah mengkonsumsi produk-produk tersebut. Sekarang tangan kanannya sudah bisa mulai beraktivitas kembali dan lukanya mulai mengering. Setelah dicek, kadar gulanya turun hingga 150. Sekarang ibu saya tetap mengkonsumsi produk-produk NSP - SYNERGY. Begitu juga saya. Terima kasih buat SYNERGY karena telah membantu menyembuhkan ibu saya.
———————————————————————

R. Hesti - Malang

Wasir
Saya mengalami wasir / ambien kurang lebih 20 tahun. Setiap buang air besar, selalu sakit dan jika dipakai duduk juga selalu sakit. Suatu hari ada teman saya memperkenalkan Liquid Choropyll dan saya langsung mencoba mengkonsumsi 2 kali sehari dan ditambah loclo satu kali sehari.
Besok paginya, buang air besar sangat lancar dan tidak sakit. Saya bersyukur kepada Tuhan, melalui produk SYNERGY, saya tidak perlu dioperasi dan sampai sekarang tidak pernah merasakan sakit lagi.
———————————————————————

Yusuf Adisuryo - Bandung

Luka Bengkak
Saya mempunyai anak laki-laki berumur 3 tahun. Suatu hari anak saya kecelakaan di depan rumah. Kejadiannya, pada saat lari-lari dia membawa pensil yang habis diserut sehinnga ujungnya sangat tajam. Ketika dia sedang berlari, ia terjatuh. Pensil kemudian menusuk bibir atasnya, tembus dari dalam bibir ke luar. Bibirnya robek 10 cm, darah mengaril deras dan terjadi pembekakan luar biasa. Secara spontan istri saya menuangkan klorofil (Liquid Chlorophyll) ke pisin. Setelah darah dibersihkan, kemudian dioleskan klorofil dengan cotton bud di luka tersebut.
Tiga hari kemudian, luka bibir atas yang bagian luarnya mulai terkelupas dan hari keempat luka bibir atas bagian dalam (yang sobek) terkelupas juga. Hari kelima luka sudah sembuh. Dan luar biasa lagi, pada hari ketujuh sudah tak tampak bekas luka sama sekali.
———————————————————————

Ny. Rudi - Bandung

Mimisan
Saya mempunyai seorang anak laki-laki 11 tahun. Acapkali ia melakukan aktivitas berlebihan (capai) ia kerap mengalami mimisan (keluar darah dari hidung). Tapi jika istirahatnya cukup, mimisan itu tidak terjadi. Saya sebagai orang tua ingin melihat anak saya sehat dan tetap beraktivitas.
Suatu kali, seorang teman menawarkan klorofil (Liquid Chlorophyll), lalu saya coba untuk mengobati mimisan anak saya. Dalam 4 hari setelah terus menerus mengkonsumsi Liquid Chlorophyll berangsur-angsur mimisan itu hilang walaupun anak saya melakukan kegiatan yang menguras tenaga.
———————————————————————

Rosdiaty - Bandung

Rematik
Saya menderita rematik hampir 29 tahun lamanya. Pada suatu kali bahkan lutut saya tidak bisa ditekuk, sehingga saya tidak bisa jongkok. Untuk - maaf - buang air besar saja saya sulit. Namun setelah empat hari saya mengkonsumsi Liquid Chorophyll dan Super Antioxidant saya sudah bisa kembali jongkok dan nyaman untuk buang air lagi.
———————————————————————------------------------------------

Yuliana S - Surabaya

Hipertensi
Saya ibu 58 tahun tinggal di Surabaya. Hipertensi yang saya alami 5 tahun terakhir, membuat aktivitas saya sebagai juru masak di salah satu pabrik di Sidoarjo amat terganggu. Suatu hari, saya merasa lelah dan pusing yang hebat. Setelah saya cek ternyata tekanan darah saya 180 dan saat itu anak saya memberikan Liquid Chlorophyll. langsung saya minum tanpa berpikir apakah berkhasiat atau tidak. Karena saat itu, hanya itulah alternatif yang ada di depan saya. Tapi alangkah hebatnya, satu minggu kemudian hasil cek darah saya telah kembali normal.