MARKETING PLAN - Synergy Indonesia .info
SUBTOTAL :

MARKETING PLAN


MARKETING PLAN





Sistem bonus yang dimiliki oleh Synergy merupakan suatu sistem bonus yang sangat revolusioner dalam industri network marketing sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses Synergy bisa menembus pasar di Jepang.



Sistem bonus Synergy ini dinamakan Dual Linear Mega- Match® Compensation Plan yang memberikan bonus maksimal 55% dari omset yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear di sini adalah sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya dan omset dhitung hingga level kedalaman tak terhingga.



Sistem ini menggunakan hanya 2 kaki dalam proses membangun jaringannya dan omsetnya dihitung hingga level kedalaman tak terhingga. Saat ini Synergy WorldWide tergabung sebagai anggota APLI (Indonesia) dan WFDSA (dunia).









Biaya yang diperlukan untuk menjadi anggota Synergy Indonesia adalah dengan langsung membeli produk-produk berkualitas dari Synergy senilai Rp 600.000 atau senilai 50 CV sehingga Tracking Center-nya bisa langsung diaktifkan.


Ada 7 Jenis Bonus di Synergy
1. Keuntungan Ritel.
Pembelian produk untuk dijual kembali, baik dalam bentuk paket ataupun eceran/retail dan Anda bisa memperoleh keuntungan hingga 30 persen lebih.

2. Bonus Fast-Start.
Mendapatkan bonus Fast-Start dari setiap pemesanan produk awal dari orang yang Anda sponsori dan aktivasi secara pribadi.

3. Elite Rabat.
Menerima bonus rabat sebesar 25 persen untuk setiap penggunaan produk untuk pribadi maupun dijual kepada pelanggan, di atas persyaratan kualifikasi penjualan pada bulan tersebut.
Contoh: Untuk memenuhi syarat di level Elite, Budi memesan produk 50 CV pada hari pertama pada September. Pada bulan yang sama, ia melakukan tambahan pesanan produk 40 CV. Jumlah 40 CV ini akan dibagi menjadi dua. Dan 20 CV ini akan merambat naik bersama 50 CV pertama bulan itu. Sisa 20 CV akan dikonversikan menjadi Rp.210.000. Jumlah Rp.210.000 itu akan dibagi menjadi dua dan akan dibayarkan kepada Budi sebagai pembayaran komisi Rabat bulan berikutnya.

4. Basic Commission.
Menerima komisi hingga 10% dari volume kaki lemah* Anda melalui semua tingkat organisasi jaringan Anda.
Dapatkan hingga 10% dari volume kaki lemah Anda.
Bila Kaki lemah = 30.000 CV, maka Basic Commission Anda = Rp.31.500.000 (Sebelum penerapan cap adjustment)
Contoh: Jika Anda memiliki jaringan yang terdiri dari dua kaki (1 TC), yang menghasilkan 10.000 CV atau sekitar Rp.105.000.000 yang merupakan total pembelian oleh seluruh anggota kelompok. Pada kaki lain dari Jaringan Anda menghasilkan 15.000 CV. Maka Basic Commission Anda sama dengan Rp.10.500.000 (10% dari Rp.105.000.000). Perhitungan ini sebelum diterapkannya cap adjustment.
 
5. Bonus Mega-Match.
Menerima hingga 100% bonus matching dari seluruh Basic Commission yang diterima oleh downline yang Anda sponsori secara pribadi.
Contoh 1: Anda secara pribadi mensponsori John yang memiliki kaki lemah 1.000 CV. John mendapat bayaran hingga 10% dari volume kaki lemah. Dalam hal ini, John akan mendapatkan Rp.1.050.000 (sebelum penerapan cap adjustment) sebagai Basic Commission. Karena Anda mensponsori John, perusahaan akan membayar bonus matching Anda sama dengan Basic Commission John, sehingga Anda mendapatkan Rp.1.050.000 sebagai Mega-Match Bonus (sebelum penerapan cap adjustment).
Contoh 2: Anda secara pribadi mensponsori Maria yang memiliki kaki lemah 1.300 CV. Maria mendapat bayaran hingga 10% dari volume kaki lemah. Maria akan mendapatkan Rp.1.365.000 (sebelum cap adjsument) sebagai Basic Commission. Karena Anda mensponsori Maria, maka perusahaan akan membayar bonus Mega Match Anda sama dengan Basic Commission Maria, berarti Anda memperoleh Rp.1.365.000 juga sebagai bonus Mega-Match (sebelum penerapan cap adjustment).


6. Bonus Leadership.
Dapatkan persentase hingga 4% dari volume kaki kuat Anda berdasarkan perhitungan volume kaki lemah Anda.
1% x (4 x 30.000 CV kaki lemah)
Bonus Kepemimpinan = Rp.12.600.000 (sebelum penerapan cap adjustment)
Contoh: Anda memiliki kaki lemah sebesar 30.000 CV dan kaki kuat sebesar 150.000 CV. Skala penghitungan menunjukkan bahwa dengan 30.000 CV yang Anda miliki, Anda bisa memperoleh 1% dari empat kali volume kaki lemah Anda, sehingga Anda akan mendapatkan Rp.12.600.000 (sebelum cap adjustment). Jika volume kaki lemah Anda meningkat maka persentase dari Bonus Leadership Andapun akan meningkat.
 

7. Bonus Global Share
Ketika Anda mencapai 400.000 CV di kaki lemah, maka Anda dapat turut berpartisipasi dalam pembagian global total COMISSION



SEGERA AMBIL TINDAKAN, MAU JADI PEMENANG atau JADI PECUNDANG, KEPUTUSAN ADA DI TANGAN ANDA >>>>> GO ACTION GO FREDOM,,,,,,,,,




 SALAM EAGLE
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keunggulan Sistem Bonus Synergy

Inilah tabel perbandingan sistem bonus Synergy dengan sistem bonus model bisnis lainnya. Sistem bonus Synergy inilah yang merupakan salah satu kekuatan utama Synergy bisa berkembang pesat di tiap negara.

Kekurangan beberapa model bisnis lainnya Kelebihan sistem bonus Synergy
1
Harus sukses dengan hasil kerja sendiri (affiliate model)
Sukses bersama dengan hasil kerja team
2
Perhitungan bonus dibatasi hanya sampai level tertentu saja
Omset dari semua level terhitung hingga kedalaman tak terhingga (unlimited level)
3
Membangun banyak kaki (matahari) sehingga tidak fokus & penghasilan tidak maksimal
Hanya membangun 2 kaki saja (dual line) sehingga fokus dengan sangat cepat perkembangan jaringannya
4
Tidak ada spillover (limpahan downline)
Ada spillover karena hanya bangun 2 kaki sehingga ada pembagian downline dari upline yang bisa sponsor banyak
5
Harus seimbang kaki kiri dan kanan untuk dapat bonus jika hanya 2 kaki (dual line)
Meskipun sama 2 kaki (dual line) tapi tidak harus seimbang kaki kiri dan kanan untuk dapat bonus
6
Hanya terbatas di Indonesia saja sehingga tidak bisa Go International
Synergy sudah ada di 13 negara & akan terus bertambah. Bisa sponsori orang di negara Synergy sudah beroperasi sehingga bisa punya jaringan global
7
Kalaupun ada di negara lain, tidak bisa belanja di negara tersebut karena nomor keanggotaan tidak berlaku global
Bisa belanja di semua negara yang ada kantor Synergy karena nomor keanggotaan Synergy berlaku global
8
Kalaupun ada di negara lain dan bisa sponsor orang di sana, komisi dari jaringan luar negeri tersebut baru bisa didapatkan jika sudah mencapai level tertentu
Anda bisa sponsor orang di negara Synergy sudah beroperasi dan tidak ada kualifikasi tertentu untuk bisa mendapatkan komisi dari jaringan anda yang ada di luar negeri

Klik disini  http://www.synergyindonesia.info/p/mega-4-starpack-power-pack-detox-your.html


.
WHATS APP