SYNERGY Worldwide Compensation Plan 100% Mega Match Bonus Indonesian Subtitle

KONTAK Wa ☎ 087 811 070 505 ⏪⏪◀

Program Kompensasi Dual-Linier Mega-Match Synergy

Sangatlah penting untuk benar-benar mengerti Program Kompensasi dari Synergy. Kami menganjurkan Anda untuk mengenal dengan betul program yang unik ini. Program kompensasi dapat membantu Anda meninggalkan warisan dipandang dari segi kebebasan finansial. Rencana yang dinamis disusun untuk mendorong Anda agar bekerjasama dengan downline Anda, daripada bersaing dengan mereka.
Program Kompensasi adalah cara suatu perusahaan memperhitungkan dan mendistribusikan pendapatan kepada para distributor berdasarkan penjualan yang dilakukan oleh para distributor dan jaringan bawahnya. Synergy Worldwide sudah membuat suatu rancangan yang mempresentasikan sebuah sistem kompensasi yang unik dan revolusioner yang melebihi sistem-sistem lain yang pernah ada. Rancangan ini disebut dengan Program Kompensasi Dual-Linier Mega-Match.

Cara Memperoleh Penghasilan di Synergy Worldwide

Ada beberapa cara untuk memperoleh penghasilan dalam Program Kompensasi Mega-Match Synergy yaitu:
1. Keuntungan Ritel Produk Synergy
Synergy Worldwide mengharuskan para Team Membernya untuk menjual kembali produk-produknya kepada Konsumen Ritel. Cara tradisional untuk mendapatkan keuntungan ritel adalah dengan membeli produk Synergy dengan harga grosir dan kemudian menjualnya dengan harga ritel.
2. Bonus Fast-Start (Pensponsoran)
Bonus Fast-Start sebesar Rp 105.000 atau 12,5 CV (Commiasionable Volume) untuk setiap pengaktifan Tracking Center (sponsor langsung) memudahkan para Team Member untuk memperoleh penghasilan pada bulan-bulan awal dengan mendapatkan bonus dari pembelanjaan awal Team Member yang baru bergabung dalam usaha ini.
3. Rabat Elite
Sebagai Team Member, Anda akan memperoleh Rabat Elite dengan memenuhi kualifikasi pada Level Elite. Hal ini dilakukan dengan menempatkan pesanan yang bukan pesanan aktivasi sebesar 50 CV atau lebih setiap bulan.
4. Basic Commission (Bonus Basic)
Basic Commission dihitung dengan menggunakan CV yang diakumulasikan oleh Tracking Center pada setiap bulan komisi. Bonus ini diperoleh dari 10% omset jalur group kecil.
5. Bonus Mega-Match
Bonus ini membuat Anda menerima komisi yang sepadan pada Bonus Basic yang terbayar kepada setiap Team Member yang Anda sponsori secara pribadi / langsung. Tidak ada batasan untuk banyaknya Team Member yang dapat Anda sponsori.
6. Bonus Leadership
Bonus Leadership memungkinkan Anda untuk mendapatkan bonus hingga 4% dari CV kaki kuat berdasarkan pertumbuhan CV kaki lemah di bulan baru.
7. Bonus Global Share
Bonus Global Share adalah bonus tambahan yang dibayarkan berdasarkan 1% total jumlah CV perusahaan secara global yang dibayarkan dalam 1 periode bonus. Bonus ini akan diterima bila mencapai level dengan minimum 400.000 CV di kaki kecil.
Bonus Spesial Synergy
Selain jenis penghasilan di atas, Synergy juga mempunyai Program Hadiah Synergy yaitu berupa bonus spesial seperti

  • perjalanan eksotik,
  • perjalanan wisata ke luar negeri dan religi,
  • program kepemilikan mobil
  • Retret Legasi ekslusif serta
  • insentif-insentif lain.
Catatan:
Dari ketujuh bonus di atas terbagi menjadi dua macam yaitu active income (penghasilan aktif) dan pasive income (penghasilan pasif). Aktive income adalah penghasilan yang hanya didapatkan sekali saja tidak terus menerus seperti keuntungan retail. Sedangkan pasive income adalah penghasilan yang akan didapatkan secara terus menerus. Dan pasive income inilah yang bisa Anda wariskan kepada anak cucu.

Peluang Bisnis Synergy

Apakah Anda berkeinginan melakukan perjalanan keliling dunia atau hanya menikmati gaya hidup Synergy yang unik, maka program peluang Synergy akan membantu Anda benar-benar menjalani hidup menurut yang Anda inginkan. Untuk ikut menjadi mitra / agen dari Synergy Worldwide syarat dan caranya sangat mudah.
Ada 3 cara untuk menjadi mitra / agen dari Synergy Worldwide yaitu :
KONTAK Wa ☎ 087 811 070 505 ⏪⏪◀

Tinggalkan Balasan

Klik WhatsApp 087-811-070-505
WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: