Apakah Anda tahu Masker Spirulina Terbaik di Indonesia?

infosynergyindonesia


Apakah Anda tahu Masker Spirulina Terbaik di Indonesia?

Menurut saya setelah mencoba beberapa produk yang ada dipasaran yaitu Spirulina Synergy Worldwide.

Hal ini dikarenakan hasil uji coba saya sendiri. Beserta penelitian mendalam mengenai Asal Bahan Baku Spirulina, Teknologi Pembuatan, Perusahaan Penguji, Lisensi dan berbagai macam hal detil lainnya yang memang sudah saya lakukan sebelum saya menuliskan laporan ini kepada Anda.

Bahan dasar Spirulina Synergy Worldwide adalah Spirulina plantesis yang dikembangbiakkan di Hawai, dimana tingkat polusi lingkungan hidupnya terbilang rendah.

Teknik pengembangbiakannya satu-satunya yang menggunakan air tawar yang olah dari air laut yang memperkaya kandungan mineralnya.

Trace element yang diolah dari air laut kedalamannya 600 meter sehingga tidak tercemar dari bahan kimia dan bakteri beracun yang sering terdapat pada Air Danau atau Sungai. Diproduksi dengan Quality Control yang sangat ketat menggunakan Teknologi Mutakhir yang sudah dipatenkan yaitu Ocean Chill Drying™

ocean chill drying
Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini mencegah oksidasi dari kandungan Spirulina sehingga akan mendapatkan hasil Spirulina dengna Kualitas Tertinggi.

Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini akan menghasilkan Spirulina dengan kadar enzin SOD (Superoxide Dismutase) tertinggi yang berfungsi sebagai Antioksidan.





Apakah Anda tahu Masker Spirulina Terbaik di Indonesia? Menurut saya setelah mencoba beberapa produk yang ada dipasaran yaitu Spirulina Synergy Worldwide. Hal ini dikarenakan hasil uji coba saya sendiri. Beserta penelitian mendalam mengenai Asal Bahan Baku Spirulina, Teknologi Pembuatan, Perusahaan Penguji, Lisensi dan berbagai macam hal detil lainnya yang memang sudah saya lakukan sebelum saya menuliskan laporan ini kepada Anda. Bahan dasar Spirulina Synergy Worldwide adalah Spirulina plantesis yang dikembangbiakkan di Hawai, dimana tingkat polusi lingkungan hidupnya terbilang rendah. Teknik pengembangbiakannya satu-satunya yang menggunakan air tawar yang olah dari air laut yang memperkaya kandungan mineralnya. Trace element yang diolah dari air laut kedalamannya 600 meter sehingga tidak tercemar dari bahan kimia dan bakteri beracun yang sering terdapat pada Air Danau atau Sungai. Diproduksi dengan Quality Control yang sangat ketat menggunakan Teknologi Mutakhir yang sudah dipatenkan yaitu Ocean Chill Drying™ ocean chill drying Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini mencegah oksidasi dari kandungan Spirulina sehingga akan mendapatkan hasil Spirulina dengna Kualitas Tertinggi. Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini akan menghasilkan Spirulina dengan kadar enzin SOD (Superoxide Dismutase) tertinggi yang berfungsi sebagai Antioksidan. Komposisi Spirulina Synergy : Tiap Kapsul mengandung 100% Spirulina Murni dengan berat 350mg. KODE BPOM TI : 044309871 #spirulina #spirulinasynergy #maskeralami#maskerspirulina #maskerspirulinasynergy
Sebuah kiriman dibagikan oleh synergy indonesia (@infosynergyindonesia) pada


Komposisi Spirulina Synergy : Tiap Kapsul mengandung 100% Spirulina Murni dengan berat 350mg. KODE BPOM TI : 044309871

#spirulina #spirulinasynergy #maskeralami #maskerspirulinasynergy






Apakah Anda tahu Masker Spirulina Terbaik di Indonesia? Menurut saya setelah mencoba beberapa produk yang ada dipasaran yaitu Spirulina Synergy Worldwide. Hal ini dikarenakan hasil uji coba saya sendiri. Beserta penelitian mendalam mengenai Asal Bahan Baku Spirulina, Teknologi Pembuatan, Perusahaan Penguji, Lisensi dan berbagai macam hal detil lainnya yang memang sudah saya lakukan sebelum saya menuliskan laporan ini kepada Anda. Bahan dasar Spirulina Synergy Worldwide adalah Spirulina plantesis yang dikembangbiakkan di Hawai, dimana tingkat polusi lingkungan hidupnya terbilang rendah. Teknik pengembangbiakannya satu-satunya yang menggunakan air tawar yang olah dari air laut yang memperkaya kandungan mineralnya. Trace element yang diolah dari air laut kedalamannya 600 meter sehingga tidak tercemar dari bahan kimia dan bakteri beracun yang sering terdapat pada Air Danau atau Sungai. Diproduksi dengan Quality Control yang sangat ketat menggunakan Teknologi Mutakhir yang sudah dipatenkan yaitu Ocean Chill Drying™ ocean chill drying Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini mencegah oksidasi dari kandungan Spirulina sehingga akan mendapatkan hasil Spirulina dengna Kualitas Tertinggi. Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini akan menghasilkan Spirulina dengan kadar enzin SOD (Superoxide Dismutase) tertinggi yang berfungsi sebagai Antioksidan. Komposisi Spirulina Synergy : Tiap Kapsul mengandung 100% Spirulina Murni dengan berat 350mg. KODE BPOM TI : 044309871 #spirulina #spirulinasynergy #maskeralami #maskerspirulinasynergy
Sebuah kiriman dibagikan oleh synergy indonesia (@infosynergyindonesia) pada