Header Ads

Turunkan kolesterol dengan serat

Hati menghasilkan sekitar separuh kolesterol tubuh, sisanya berasal dari makanan. Sekitar 80% kolesterol yang dibuat di hati digunakan untuk membuat asam empedu, yang berfungsi untuk menguraikan lemak diusus menjadi asam lemak yang akan diserap tubuh.
Kehadiran serat makanan dapat menyerap asam empedu yang ada diusus, yang kemudian akan terbuang bersama-sama dengan feses, yang membuat jumlah asam empedu di sistem pencernaan berkurang.
Maka agar sistem metabolisma lemak tidak terganggu, haruslah tersedia asam empedu di dalam sistem pencernaan. Kekurangan ini harus diganti!
Dari mana harus di dapat asam empedu yang baru? Jawabannya adalah hati membentuk asam empedu baru dari kolesterol yang ada di dalam darah. Dengan demikian konsentrasi kolesterol dalam darah akan menurun.
Jadi bila kadar Kolesterol darah anda selalu tinggi, alangkah baiknya mulai sekarang penuhi kebutuhan serat anda. NutriBurst adalah suplemen dengan cita rasa nikmat yang pertakaran sajinya dapat menyediakan separuh hingga sepertiga dari kebutuhan serat harian kita.
beli 3 gratis ongkir


Cara Belanja di web ini synergyindonesia.info pusatdetoxsynergy.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakannama paket atau produk . Barang dikirimkan hari itu juga setelah transaksi jika masih di bawah pk.16.00 wib jika terlewat akan dikirim sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Diberdayakan oleh Blogger.