GARLIC SYNERGY - Synergy Indonesia .info
SUBTOTAL :
CORE NUTRITION price_Rp430000
GARLIC SYNERGY

GARLIC SYNERGY

CORE NUTRITION price_Rp430000
Short Description:

Product Description

GARLIC


Produk ini merupakan makanan tambahan tidak berbau yang mendukung sirkulasi darah dan imunitas seseorang. Biasanya persoalan muncul saat memasukkan bawang putih ke dalam makanan. Bawang putih bisa berefek berupa bau yang tidak sedap saat seseorang bernapas. Dengan produk ini, bawang putih tidak lagi berdampak bau bagi orang yang mengonsumsinya.
Pertanyaannya adalah, apakah hal itu tetap mempertahankan potensi bawang putih dalam keadaan segar?
Synergy WorldWide menawarkan bawang putih yang terbaik di pasar dengan lapisan khusus yang membantu mengontrol bau bawang putih. Ketika patah, tablet ini memiliki bau bawang putih yang kuat.
Setiap tablet Garlic dibuat dan diolah dengan sangat hati-hati. Tiap tablet dibungkus dengan lapisan terbuat dari klorofil. Pembungkus khusus ini membantu mengontrol bau tidak sedap dari bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya.
Tablet Garlic tidak akan hancur selama proses absorpsi sampai mencapai usus kecil. Ini membuat tubuh mendapatkan gizi lengkap tanpa harus merasakan aroma tidak diinginkan.
Synergy Garlic memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk sejenis yang ada di pasaran. Satu tablet mengandung 400 mg ekstrak bawang putih, yang sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.


BENEFITS
Satu tablet Garlic Synergy sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.
Terdapat lapisan berupa klorofil yang berfungsi mengontrol bau bawang putih.
Menciptakan lingkungan yang tidak menguntungkan bagi pertumbuhan mikroba.
Meningkatkan sirkulasi darah.
Mendukung sistem kekebalan tubuh.
Membantu pencernaan.


INGREDIENTS
Serbuk bawang putih, selulosa, bunga brokoli, asam stearat, akar kunyit, red beet root, daun rosemary, akar wortel, buah tomat, daun kubis Cina, daun kubis, orange dan grapefruit bioflavonoid, dan hesperidin.


RECOMMENDED USERS
Dewasa: Minum 1-2 tablet setiap hari setelah makan.
Anak-anak: Minum satu tablet selang satu hari setelah makan.



.
WHATS APP