Header Ads

Tips-Tips Berdiet dengan Cepat dan Aman

Berat badan yang berlebih sering memicu munculnya penyakit-penyakit yang tidak diinginkan serta dapat mempengaruhi penampilan dan produktivitas kerja. Atas dasar itu, program diet diperkenalkan sebagai salah satu cara sederhana dan murah dalam menurunkan berat badan.
Ada banyak program diet yang ditawarkan, mulai dengan mengkonsumsi pil atau obat khusus, diet dengan mengkonsumsi jenis makanan tertentu saja, diet dengan menahan rasa lapar untuk waktu tertentu, hingga diet OCD yang belakangan ini semakin populer.
Secara umum, apapun jenis diet yang dijalani oleh para dieters, hasil yang cepat dan aman serta memberikan hasil yang memuaskan tentu saja menjadi keinginan mutlak. Namun terkadang ada beberapa program diet yang memberikan hasil bagus namun bisa menimbulkan masalah atau keluhan yang baru.
Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan tips berdiet dengan cepat dan aman yang bisa memberikan hasil nyata hanya dalam waktu 1 minggu.

Menambah Jam Olah Raga

Cukup dengan menambah jam olahraga maka berat badan bisa dikurangi hanya dalam waktu 1 minggu saja. Olahraga yang baik untuk dilakukan adalah berlari dan berenang. Kedua jenis olahraga ini terbukti efektif dalam menurunkan berat badan sekaligus memberikan bentuk betis yang atletis.

Kurangi Makan

Konsep dasar dari diet adalah mengurangi porsi makan. Oleh karena itu, usahakanlah untuk mengurangi porsi makan Anda secara konsisten dan jangan mencoba menambah porsi makan hanya karena tergoda oleh rasa nikmat yang ditawarkan. Anda tetap bisa memakan makanan yang Anda suka selama berdiet asalkan dalam porsi yang sedikit.

Hindari Makanan Siap Saji


Makanan siap saji atau junk food merupakan jenis makanan yang harus ditinggalkan jika ingin berdiet dengan cepat dan aman. Hal ini dikarenakan dalam satu porsi junk food memiliki jumlah kalori yang sangat besar dan cukup untuk membuat timbunan lemak dalam tubuh. Menghentikan kebiasaan konsumsi junk food akan berimbas pada berat badan Anda yang akan lebih cepat turun.

Kurangi Minuman Bersoda

Selain makanan siap saji, minuman bersoda juga memiliki kandungan kalori yang banyak. Bahkan dalam sebotol minuman berjenis ini bisa memuat lebih dari 250 kalori yang tentu saja bisa memicu terjadinya kegemukan.
Selain itu, minuman bersoda juga tidak dianjurkan bagi Anda yang sedang berdiet karena tidak memiliki kandungan vitamin yang cukup. Oleh karena itu, kurangilah konsumsi minuman bersoda, atau lebih baik jika Anda berhenti mengkonsumsi minuman jenis ini.

Perbanyak Minum Air Mineral

Saat melakukan program diet, tubuh Anda akan terasa lemas dan mengalami dehidrasi karena jumlah asupan makanan yang dikurangi. Untuk itu, perbanyaklah meminum air mineral. Usahakan untuk mengatur waktu minum secara konsisten agar tubuh tidak kekurangan asupan cairan.

Minum Sebelum Makan


Berdiet dengan cepat dan aman bisa dilakukan dengan terbiasa minum air putih sebelum makan. Hal ini akan membuat perut Anda terasa kenyang sehingga terhindar dari keinginan makan dalam jumlah yang banyak. Konsumsi air putih yang cukup juga sudah bisa membantu Anda dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Mengganti Nasi Putih dengan Nasi Merah atau Nasi Ketan


Kebiasaan memakan nasi putih juga tidak bagus bagi Anda yang sedang dalam tahap menurunkan berat badan. Hal ini diakrenakan nasi putih juga memiliki kandungan kalori yang tinggi. Sebagai solusi, Anda bisa mengganti nasi putih dengan nasi ketan atau nasi merah.

Baca: 8 Rahasia dan Tips Kuruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi

Nasi ketan sangat bagus karena memiliki tekstur yang lebih lengket daripada nasi putih sehingga akan membuat Anda menjadi lebih cepat kenyang. Sedangkan nasi merah memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi sehingga bisa juga memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cepat.

Konsumsi Buah-buahan

Memperbanyak konsumsi buah-buahan juga bisa dicoba untuk bisa berdiet dengan cepat dan aman. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, kombinasikan dengan konsumsi sayur-sayuran hijau.

Baca: Diet Cepat dan Sehat dengan Sayuran

Konsumsi buah-buahan juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak bisa meninggalkan kebeiasaan mengemil keripik atau cokelat. Selain tidak menambah berat badan, konsumsi buah-buahan juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Konsisten Menjalankan Program Diet

Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah konsistensi. Karena terlepas dari program diet apapun yang Anda jalankan jika tidak diiringi dengan konsistensi serta motivasi berlebih, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang optimal
Untuk itu, usahakan untuk mencoba lebih konsisten saat menjalankan program diet sehingga berat tubuh yang dinginkan bisa didapatkan dalam waktu yang relatif singkat.

Cara Belanja di web ini synergyindonesia.info pusatdetoxsynergy.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakannama paket atau produk . Barang dikirimkan hari itu juga setelah transaksi jika masih di bawah pk.16.00 wib jika terlewat akan dikirim sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Diberdayakan oleh Blogger.