Header Ads

Know Your HIV Status

Detox Your Body - HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyebabkan rusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia. Dengan melemahnya kekebalan tubuh mengakibatkan tubuh dapat lebih mudah terserang penyakit infeksi virus, bakteri, jamur bahkan suatu keganasan seperti kanker.



Pemeriksaan CD4 melalui darah sangat penting merupakan penanda yang berada di permukaan sel darah putih manusia, terutama sel-sel limfosit. Berkurangnya nilai CD4 dalam tubuh manusia berkorelasi dengan berkurangnya limfosit yang bertugas mencegah infeksi masuk ke tubuh manusia. Nilai CD4 berkisar antara 1400-1500 pada orang dengan tidak ada gangguan kekebalan tubuh. Sedangkan pada orang yang terinfeksi HIV nilai CD 4 semakin lama akan semakin menurun bahkan bisa sampai nol.

HIV di USA
Tiga jalur utama masuknya virus HIV ke dalam tubuh ialah melalui hubungan seksual, persentuhan (paparan) dengan cairan atau jaringan tubuh yang terinfeksi, serta dari ibu ke janin atau bayi selama periode sekitar kelahiran (periode perinatal). Walaupun HIV dapat ditemukan pada air liur, air mata dan urin orang yang terinfeksi, namun tidak terdapat catatan kasus infeksi dikarenakan cairan-cairan tersebut, dengan demikian risiko infeksinya secara umum dapat diabaikan.


Colostrum Synergy dapat membantu meningkatkan daya tahan karena kandungan imunoglobulin. Hal ini dapat dikonsumsi untuk mencegah infeksi baik untuk orang sehat ataupun orang yang menderita HIV. Khusus untuk HIV, Colostrum dapat membantu meningkatkan CD4 selain harus tetap mengkonsumsi obat ARV (antiretroviral therapy). Untuk komplikasi penyakit yang disebabkan melemahnya daya tahan tubuh tersebut dapat dikonsumsi produk Synergy yang lain yang disesuaikan dengan penyakitnya.

Cara Belanja di web ini synergyindonesia.info pusatdetoxsynergy.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakannama paket atau produk . Barang dikirimkan hari itu juga setelah transaksi jika masih di bawah pk.16.00 wib jika terlewat akan dikirim sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.