Header Ads

Detox Your Body mempengaruhi Kualitas Kebahagiaan Anda

Kesehatan adalah Anugerah 
Niat seseorang untuk lebih sehat dipengaruhi konsep Citra diri dan kebahagiaan yang dimilikinya.

Bagaimana Anda memandang seberapa menarik dan seberapa sehat diri anda memegang peranan penting bagi kebahagiaan anda sendiri.

Konsep cara memandang diri sendiri dipengaruhi oleh pola asuh saat kecil, situasi dukungan lingkungan, dan kesadaran diri untuk merubah citra dirinya secara sengaja

Sehingga kesehatan dan kecantikan merupakan gaya hidup /  life style yang dibangun oleh pemikiran.
Itulah sebabnya mengapa seseorang sering mengalami kegagalan untuk memiliki penampilan lebih menarik, lebih langsing tetapi tetap saja merasa tidak bahagia dan tidak nyaman.

Ada yang tidak tertarik hidup lebih sehat,karena mentalnya telah terprogram bahwa :


  1. Sehat tidak penting dibandingkan lainnya, atau mentalitas SKS sistem kebut semalam, seperti saat anda menjalani bangku sekolah / kuliah baru gila-gilaan belajar ketika besok ujian.
  2. Baru mikir sehat ketika divonis sakit. pola ini termasuk pola degeneratif, berulang dan diwariskan tanpa disadari
Penting sekali anda memahami bahwa Sehat adalah Life style dan sehat adalah dasar konsep kebahagiaan dan kualitas spiritualitas manusia. Anda yang saat ini sedang menjalani program Detox Your Body perlu bekerjasama dengan diri anda serta miliki komitmen untuk disiplin mengikuti anjuran mentor nutrisi anda.
Dengan diri anda yang terdalam

Cara Belanja di web ini synergyindonesia.info pusatdetoxsynergy.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakannama paket atau produk . Barang dikirimkan hari itu juga setelah transaksi jika masih di bawah pk.16.00 wib jika terlewat akan dikirim sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.