LIKE FOR VOTE ME...

Jual Calcium Mag synergy terbaik di dunia

Dalam komposisi dasar dari tubuh manusia, kalsium menduduki urutan kelima setelah oksigen, karbon, hidrogen, dan nitrogen, dan memiliki berat 1,9% dari berat tubuh manusia. Kalsium berperan penting dalam fisiologi dan biokomia organisme dan sel: fungsi neuromuskuler, membantu proses enzim, pembekuan darah, dan memberikan kekuatan untuk kerangka berdasarkan ikatan garam fosfat. Banyak enzim yang memerlukan kalsium sebagai kofaktor, contohnya adalah dalam proses pembekuan darah.
Kalsium ekstraseluler juga penting untuk menjaga perbedaan tegangan listrik melintasi membran sel, hal ini berhubungan dengan kontraksi otot. Sembilan puluh sembilan persen dari kalsium tubuh terletak di tulang, sisanya 1% merata dalam gigi dan jaringan lunak, dengan hanya 0,1% berada dalam cairan ekstraseluler. Berat kalsium dalam tubuh adalah 25% dari berat kering dan 40% dari berat abu kerangka tulang. Kebutuhan akan kalsium pada dasarnya ditentukan oleh hubungan antara efisiensi daya serap dan laju pengeluaran melalui usus, ginjal, kulit, rambut, dan kuku. Pada orang dewasa, tingkat penyerapan kalsium dari saluran pencernaan harus sesuai dengan tingkat pengeluaran kalsium dari kerangka tulang, dan hal ini harus dipertahankan. Sedangkan pada anak-anak dan remaja, masukan kalsium tambahan diperlukan untuk memenuhi persyaratan pertumbuhan tulang. Mineral tulang berfungsi sebagai reservoir atau tempat penyimpanan utama untuk kalsium beredar di cairan ekstraseluler. Kalsium memasuki cairan ekstraseluler berasal dari penyerapan usus dan berasal dari tulang dengan mekanisme resorpsi, yaitu pelepasan kalsium dari tulang. Kalsium meninggalkan cairan ekstraseluler melalui saluran pencernaan, ginjal, dan kulit; dan masuk ke dlam tulang melalui pembentukan tulang. Selain itu aliran kalsium terjadi di semua membran sel. Banyak fungsi selular neuromuskuler dan lainnya tergantung pada pemeliharaan konsentrasi kalsium terionisasi dalam cairan ekstraseluler. Aliran kalsium juga mediator penting dari efek hormonal pada target organ melalui beberapa jalur sinyal intraseluler.
Magnesium diperlukan oleh lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh bersama kalsium. Lebih dari 80% magnesium yang berasal dari biji-bijian hilang dalam proses pengolahan makanan. Magnesium membantu mempertahankan fungsi normal otot dan saraf, menjaga kestabilan irama jantung, mendukung sistem kekebalan tubuh, dan menjaga tulang yang kuat. Magnesium juga membantu mengatur kadar gula dalam darah, menjaga tekanan darah agar tetap normal, dan juga terlibat dalam metabolisme energi dan sintesis protein. Ada peningkatan kebutuhan dalam peran kalsium dalam mencegah dan membantu mengatasi gangguan seperti hipertensi, penyakit jantung, dan diabetes. Magnesium diserap dalam usus kecil, dan magnesium diekskresikan melalui ginjal.
Vitamin D merupakan vitamin yang larut dalam lemak, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfat di usus. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa suplemen vitamin D dan kalsium dapat meningkatkan kepadatan mineral tulang, serta mengurangi resiko patah tulang akibat terjatuh, khususnya pada lansia.
Fosfor, selain kalsium, fosfor adalah mineral yang paling banyak dalam tubuh. Kedua mineral penting ini bekerjasama untuk membangun tulang dan gigi yang kuat. Fosfor membantu menyaring limbah dalam ginjal, dan berperan penting dalam bagaimana tubuh menggunakan karbohidrat dan lemak. Hal ini diperlukan bagi tubuh untuk membuat protein untuk pertumbuhan, pemeliharaan, dan perbaikan sel dan jaringan, serta produksi komponen genetik yaitu DNA dan RNA. Fosfor juga membantu tubuh membuat ATP (adenosine triphosphate), molekul yang digunakan tubuh untuk menyimpan energi. Fosfor juga dibutuhkan untuk membantu keseimbangan dan penggunaan vitamin dan mineral lainnya termasuk vitamin D, yodium, magnesium, dan seng.
Produk Calcium Mag Synergy memberikan nutrisi yang mendukung dan memelihara sistem struktural, mendukung pemeliharaan pH seimbang dan mendukung sistem peredaran darah. Kombinasi ini juga termasuk vitamin D, fosfor, seng, dan mangan yang berguna untuk memfasilitasi penyerapan kalsium.

Khasiat dan manfaat Calcium Mag Synergy

  • Menyediakan nutrisi yang mendukung sistem struktural
  • Membantu dalam pemeliharaan gigi, tulang, tendon, dan kulit
  • Membantu menyeimbangkan pH tubuh
  • Membantu menyeimbangkan tekanan darah dan gula darah
  • Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskuler
  • Membantu mencegah osteoporosis
  • Membantu menjaga kecukupan kalsium saat hamil, menyusui, dan pertumbuhan badan
  • Membantu menjaga fungsi pergerakan otot tubuh

Aturan Pakai Calcium Mag Synergy

1 tablet 2 kali sehari dan dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan hingga 2 tablet 2 kali sehari. Selama mengkonsumsi harus diperhatikan konsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan perharinya.
Kemasan Calcium Mag botol berisi 120 tablet

Harga Calcium Mag Synergy

Rp. Jabodetabek, belum ongkir
Made in USA (original)
Sertifikat Halal
POM SI 124503901

*__Hubungi Kami__*

INYOMAN ARDIANTA
- HP: # wa : +6281999650025
- BBM PIN: 650025Z
- Email : inyoman25@gmail.com
detox web

Hotline : +6281999650025 SMS Center / WA : +6281.999.650025 BB Messenger : 650025Z inyoman25@gmail.com