LIKE FOR VOTE ME...

Detox Bersihkan Hati

LIVER/ Hati merupakan organ tubuh yang vital karena :
  • memproduksi enzim dan hormon
  • mengolah semua bahan yang masuk dalam tubuh 
  • mengatur cairan tubuh. 
Tapi sayang kita lebih suka memilih gaya hidup yang melukai organ hati kita. Salah satu masalah yang banyak dijumpai adalah perlemakan hati.
 


Perlemakan hati terjadi karena lemak yang berlebih menumpuk di dalam sel liver (hati). Sebenarnya, seperti disebutkan dalam situs Liver Foundation, normal saja bagi hati untuk mengandung sejumlah lemak asalkan jumlahnya tidak melebihi 10% dari berat hati itu sendiri. Kalau jumlahnya sudah kelewat batas, itu tanda hati mengalami perlemakan. Jika kondisi ini tidak ditangani, akan memungkinkan munculnya komplikasi serius.
Berikut ini video hati yang penuh dengan lemak, gara2 suka minum alkohol dan suka makan lemak kadar tinggi





Bila perlemakan hati tidak segera ditangani, maka selain merusak organ juga menimbulkan Hepatitis yang tak kunjung sembuh.
Apa penyebabnya ?
  1. Umumnya perlemakan hati terjadi karena konsumsi lemak terlalu banyak, contohnya makanan gorengan. Konsumsi kalori berlebihan juga menyebabkan lemak tertimbun di hati. Jadi lemak akan menyelimuti hati dan masuk ke sel-sel hati. Akibatnya fungsi sel hati menjadi terganggu.
  2. Kelebihan meminum alkohol , sehingga terjadi pembesaran liver anda perut menjadi buncit seperti wanita hamil
  3. Kencing manis
  4. Kurang gizi karena melakukan diet keras dengn suplai protein yang rendah
  5. Kehamilan
  6. Keracunan obat2an dan vitamin A (berbahan dasar kimia)
  7. Operasi by pass pada usus kecil
Anehnya, perlemakan hati tidak menunjukkan gejala yang nyata dalam kehidupan sehari, setelah terdeteksi biasanya sudah dalam tahap kronis. Tetapi ada alat ukur yang dapat anda pergunakan untuk pencegahan : melakukan tes kesehatan (pemeriksaan fisik), dan  menjalani tes darah (Lab Darah lengkap, SGOT/SGPT, bilirubin, kolesterol) atau pemeriksaan USG bila hati membesar.



Ada tanda Hati anda mulai mengalami perlemakan :
Bila saat anda kelelahan / makan terlalu banyak dan muncul rasa Nyeri tumpul di perut kanan atas (cenut-cenut, kemeng, terasa panas di kulit perut) Anda Perlu Hati2.
Tanda sederhana lainnya, adalah melihat kekeruhan mata anda serta ukuran perut bag atas/ abdomen yang membesar

Bila Hati anda mendapatkan paparan terus menerus berupa alkohol atau makanan gorengan, maka perlemakan hati akan menjadi sirosis / kanker hati (hati anda akan menjadi keras)
LANGKAH YANG DAPAT ANDA LAKUKAN :
  1. Turunkan berat badan anda segera, tetapi bukan dengan cara diet Ekstrem karena asupan protein cenderung rendah
  2. Turunkan Trigliserida (hindari putih telor dan telur puyuh)
  3. Buang lemak yang tidak perlu
  4. Hindari Alkohol
  5. Kontrol kadar gula anda tidak melebihi ambang batas normal 150 
  6. Olah raga yang berfokus pada pembakaran kalori seperti berjalan kaki 1000 langkah/ hari, tetapi ingat jangan memilih olah raga yang terlalu berat / keras seperti olah raga angkat beban, tinju atau gulat
  7. Lakukan pemeriksaaan rutin ke dokter
  8. Point no 1 - 5 di atas dapat dipangkas melalui menjalani Program Detox Your Body selama 3 minggu untuk membersihkan darah dan lemak jahat yang menumpuk pada hati anda
 Sebelum anda menjalani Detox Program pastikan anda telah mengecek darah, SGOT, SGPT, Trigliserida, Kolesterol, kadar gula dan asam urat anda dan bandingkan setelah 4 minggu kemudian... Keajaiban akan anda lihat, karena anda pribadi yang peduli terhadap kesehatan diri Anda.

*__Hubungi Kami__*

INYOMAN ARDIANTA
- HP: # wa : +6281999650025
- BBM PIN: 650025Z
- Email : inyoman25@gmail.com
detox web

Hotline : +6281999650025 SMS Center / WA : +6281.999.650025 BB Messenger : 650025Z inyoman25@gmail.com