LIKE FOR VOTE ME...

Ancaman Kesehatan di Balik Segarnya Minuman Energi

MINUMAN berenergi memang tampak menyegarkan dan menjanjikan memberi tubuh Anda lonjakan energi yang besar. Namun, sudah banyak kasus gangguan kesehatan yang disebabkan oleh minuman energi. Berikut alasan minuman energi bisa berbahaya bagi tubuh Anda.

Dalam minuman energi, ada banyak kandungan yang diracik sedemikian rupa. Tujuannya, untuk memacu tubuh Anda sehingga bisa mendapatkan energi besar dalam waktu singkat. Stimulan dari minuman energi terdiri dari banyak campuran bahan stimulan.

Banyak dari produk minuman berenergi mengandung bahan-bahan yang sama, dari berbagai bentuk kafein untuk guarana, Acai berry, taurin, ginseng, arnitine, creatine, inositol, dan ginkgo biloba yang semuanya memiliki efek stimulasi. Taurin umumnya bisa meningkatkan kinerja atletik, jadi ini mungkin menjadi alasan taurin banyak ditambahkan dalam minuman, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Bahaya lain dari minuman energi dapat ditelusuri dengan fakta bahwa mereka juga sarat dengan kadar gula yang cukup tinggi. Ini merupakan risiko kesehatan bagi anak-anak dan orang yang berisiko untuk diabetes. Bahkan untuk non-penderita diabetes, semua gula menyebabkan risiko gangguan kesehatan. Perlu diingat bahwa minuman energi tinggi gula membawa risiko serius karena kandungan kafein yang tinggi dan bahan buatan, termasuk pemanis buatan seperti aspartam.

Dengan dukungan dari karakter kartun dan atlet terkenal, banyak minuman energi yang dipasarkan langsung kepada anak-anak dan remaja. Orang muda benar-benar harus berhati-hati dengan produk-produk energi karena sistem saraf pusat mereka belum berkembang secara penuh dan minuman energi dapat menyebabkan masalah kesehatan dalam jangka panjang.

*__Hubungi Kami__*

INYOMAN ARDIANTA
- HP: # wa : +6281999650025
- BBM PIN: 650025Z
- Email : inyoman25@gmail.com
detox web

Hotline : +6281999650025 SMS Center / WA : +6281.999.650025 BB Messenger : 650025Z inyoman25@gmail.com