LIKE FOR VOTE ME...

Sekilas Tentang Ejakulasi Dini

jakulasi prematur atau yang lebih sering dikenal di Indonesia sebagai ejakulasi dini per definisi sederhana dimana seorang pria mendapatkan orgasme sebelum pasangannya, atau ejakulasi yang didapatkan tidak lama setelah terjadi penetrasi pada hubungan seks.



Adapun penyebab dari ejakulasi prematur ini diantaranya adalah:
1. Rasa gelisah dalam berhubungan seks
2. Depresi
3. Stres
4. Rasa bersalah
5. Gangguan dalam hubungan antar pasangan




Ejakulasi prematur ini pada umumnya bukan karena suatu kondisi yang serius yang disebabkan oleh kondisi medis tertentu, bahkan ejakulasi prematur ini dapat sembuh dengan sendirinya jika penyebab gangguan mental dihilangkan. Bila Anda merasakan sulit sekali untuk menunda ejakulasi, Anda bisa berkonsultasi kepada dokter tentang cara-cara menunda ejakulasi.



Adapun metode yang bisa dilaksanakan untuk menunda ejakulasi diantaranya adalah:

1. Metode Start dan Stop

Pada saat berhubungan seks, pasangan Anda akan terus melakukan rangsangan pada penis Anda. Bila Anda ingin menunda untuk mendapatkan ejakulasi dan orgasme maka berhentilah sejenak selama kurang lebih 30 detik. Hal ini bisa kembali Anda ulangi selama 3-4 kali untuk Anda melatih menunda ejakulasi.


2. Metode Pijat

Dengan cara ini beritahukan kepada pasangan Anda untuk memijat bagian kepala penis Anda, sehingga hal ini bisa membantu Anda untuk menunda ejakulasi.

3. Pergunakan Kondom

Kondom akan membuat penis Anda menjadi kurang sensitif sehingga bisa dijadikan salah satu untuk Anda melatih untuk menunda ejakulasi.

SOLUSI DENGAN HERBAL PROARGY9+ DAN NONIPLUS

*__Hubungi Kami__*

INYOMAN ARDIANTA
- HP: # wa : +6281999650025
- BBM PIN: 650025Z
- Email : inyoman25@gmail.com
detox web

Hotline : +6281999650025 SMS Center / WA : +6281.999.650025 BB Messenger : 650025Z inyoman25@gmail.com