LIKE FOR VOTE ME...

Mistica

Mistica


Exotic Antioxidant Fruit Blend
Antioksidan Antikanker Antikolesterol

Mistica dengan kombinasi unik dari anti-oksidan, anthocyanin dan asam lemak esensial melawan kerusakan akibat radikal bebas dan asidosis lebih baik daripada suplemen campuran buah di pasar. Tampil dalam studi untuk mengurangi "Radikal Bebas sebesar 43% ini berarti peningkatan 20 tahun dalam rentang kehidupan seseorang."

Mistica adalah minuman antioksidan terbukti secara klinis yang memiliki sifat-sifat kesehatan yang luar biasa dari Acai berry Brasil dalam kombinasi dengan makanan bergizi padat lainnya! Artikel ini khusus disiapkan akan membahas mengapa antioksidan sangat penting untuk mengimbangi kerusakan akibat radikal bebas. Dan, mengapa Mistica adalah minuman antioksidan terkemuka

Mari kita mulai dengan mengajukan pertanyaan yang sangat penting:

Apakah Anda tertarik untuk Memperlambat Proses Penuaan?

Jika Anda seperti kebanyakan 76juta lebih Baby Boomers yang masuk katgori umur 40 s/d 60 tahun, maka jawabannya adala: YA!!!

Radikal Bebas dan Antioksidan
Dalam hal yang sangat sederhana radikal bebas merupakan atom atau molekul yang kehilangan elektron di orbit luarnya. Hal ini sangat tidak stabil dan sehingga akan mencoba untuk mencuri elektron dari atom atau molekul yang berbeda untuk menstabilkan sendiri. Proses ini menyebabkan atom molekul terpengaruh atau menjadi tidak stabil dan berkembang menjadi radikal bebas baru. Ini mengulangi proses ini untuk memulai reaksi berantai yang dapat kaskade sampai akhir radikal bebas mencuri elektron dari dinding sel dari beberapa jaringan. Hal ini menyebabkan kerusakan sel hidup

Proses konstan radikal bebas mencuri elektron dari hasil jaringan yang hidup dalam proses penuaan kita alami semua.

Antioksidan adalah sebuah molekul yang bebas memberikan elektron terluarnya. Dengan demikian, akan memberikan elektron radikal bebas yang diperlukan untuk mengembalikannya kembali ke senyawa stabil. Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa antioksidan akan menjadi radikal bebas. Berikut adalah aspek benar-benar mengesankan dari proses ini. Sebuah antioksidan tidak menjadi radikal bebas karena mereka stabil dalam salah satu bentuk (dengan, atau tanpa nomor bahkan elektron di orbit luarnya)

Stabilitas antioksidan memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai pemulung radikal bebas untuk membantu mencegah sel dan kerusakan jaringan.

Teori Radikal Bebas tentang Penuaan pada tahun 1954, sementara di Universitas California di Berkeley, Dr Denham Harman merumuskan teori apa yang sekarang paling banyak diterima pada penuaan. Selama lebih dari 50 tahun, Dr Harman dan sejumlah ilmuwan lainnya telah mengembangkan tubuh dengan kerja yang jelas menunjuk ke kerusakan radikal bebas pada tingkat sel sebagai penyebab utama penuaan. Selain itu, pekerjaan mereka jelas menunjukkan manfaat dari antioksidan untuk mengurangi kerusakan ini.
Mistica secara klinis telah terbukti mengurangi kerusakan akibat radikal bebas sebanyak 43%!
Mistica diekstrak dari buah Acai dari Brazil. Masyarakat adat dari Amazon menjuluki Acai "Pohon Kehidupan" dan selama berabad-abad telah menggunakan tinggi, ramping tanaman sebagai makanan dan balsem yg nyaman untuk kondisi kesehatan. Prajurit Amazon konon minum jus sebelum pertempuran untuk meningkatkan stamina dan kekuatan mereka, dan legenda setempat mengklaim memiliki potensi jus ajaib untuk meningkatkan hasrat seksual. Tidak ada buah lain yang bisa mengklaim kombinasi yang luar biasa dari antioksidan, asam amino, anthocyanin, dan asam lemak esensial. Acai merupakan

“one of the most nutritious and powerful foods in the world.”
Kenapa? Karena tidak ada buah lain yang bisa mengklaim kombinasi yang luar biasa dari antioksidan, asam amino, Anthocyanin, dan asam lemak esensial!

Baru-baru ini di Oprah, dokter populer dan ahli kesehatan makanan Dr Mehmet Oz mendaftar beberapa makanan anti-penuaan favoritnya. Salah satu makanan ini adalah Acai berry. Menurut Dr Oz, "Acai telah dua kali kandungan antioksidan seperti blueberry, jadi ini adalah alternatif yang luar biasa.

Hasil tes ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) - Antioxidant Activity (dlm satuan umol TE/L):
MISTICA - 38153
Xango - 34398
Zrii - 24179
MonaVie - 18178
Tahitian Noni - 17202
eXfuze Seven - 7453

Hasil tes kadar Anthocyanin (salah satu bentuk antioksidan yang sangat baik untuk mencegah kanker, penuaan dini dan menjaga kesehatan kardiovaskular):
MISTICA - 410,2 mg/L
Xango - 50,27 mg/L
Zrii - 33,59 mg/L
MonaVie - 39,98 mg/L
Tahitian Noni - 24,29 mg/L
eXfuze Seven - 0 mg/L

Manfaat:
+ Antioksidan membantu melawan peradangan sel & penuaan lebih cepat
+ Anthocyanins dapat mensupport sistem cardiovascular
+ Asam lemak esensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan
+ Phytosterols untuk membantu menjaga kolesterol di level normal
+ Asam Amino untuk meningkatkan aktivitas dan regenerasi otot
+ Proteksi melawan kerusakan vascular dan cellular akibat radikal bebas
+ Menyediakan dukungan untuk menjaga prostat sehat
+ Membantu dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat
+ Meningkatkan energi dan stamina yang lebih besar

Isi: 740 ml

Pemakaian:
Kocok dahulu sebelum digunakan, 2-3 sendok makan. 1 atau 2 kali sehari.
Simpan di lemari pendingin setelah dibuka.
1 botol bisa untuk konsumsi sampai 1 bulan.


*__Hubungi Kami__*

INYOMAN ARDIANTA
- HP: # wa : +6281999650025
- BBM PIN: 650025Z
- Email : inyoman25@gmail.com
detox web

Hotline : +6281999650025 SMS Center / WA : +6281.999.650025 BB Messenger : 650025Z inyoman25@gmail.com